Bahaya kah Lovebird bagi Anak ? ini penjelasan singkatnya

Salam lovebird mania - banyak pertimbangan penangkar burung lovebird pemula yang kami jumpai ketika akan beternak lovebird, salah satunya pertimbangannya adalah dampak kesehatan keluarga dari ternak lovebird yang akan di lakukan,


gambar hanya pemanis (dapet dari google terus diedit )

Bahaya kah Lovebird bagi Anak ? ini penjelasan singkatnya

tapi apakah bahaya? apakah ada penyakit yang menular dari burung lovebird ke manusia khususnya anak kecil ?, mari kita diskusikan dengan santai

kita tidak lupa penyakit ganas flu burung yang beberapa tahun ke belakang menjadi perbincangan serius, dan penyakit ini menyerang unggas lalu menular ke manusia, penyakit yang mematikan ini sangat ditakuti, karena obatnya susah ditemui, lalu bagaimana dengan lovebird ? tentu saja lovebird juga dapat terkena virus ini, ini tentu menjadi perhatian.

tapi selama kami beternak tidak pernah mengalami dan tidak pernah mendengar ada bahaya burung lovebird pada manusia, meskipun tempat peternakannya dekat, bahkan campur serumah dengan keluarga, artinya ternak lovebird dari segi kesehatan masih aman-aman saja bagi keluarga khususnya anak-anak, bahkan kami pernah melihat seorang dokter yang juga ternak lovebird, ini artinya sampai detik ini dapat dikatakan aman, namun apabila dikemudian hari kami menjumpai kejadian yang membahayakan, akan kami update artikel ini.

Jadi bagi sobat lovebird mania yang akan serius menekuni budidaya lovebird tidak usah kawatir dan was-was, yang terpenting jaga kebersihan dalam maupun luar kandang lovebird dengan konsisten saja cukup.

Namun apabila sobat masih ragu perlu di konsultasikan lebih dalam kepada ahli kesehatan hewan (dokter hewan) terdekat, agar lebih tenang dan nyaman ketika ternak lovebird.

Dan bagi sobat yang pernah mengalami atau menemukan kejadian ternaj lovebird yang membahayakan bagi manusia, mohon share pengalamannya kepada publik, atau dapat disampaikan kepada kami, demi kebaikan peternak lovebird seluruh nusantara khususnya. salam sukses lovebird mania dimanapun sobat berada.

0 Response to "Bahaya kah Lovebird bagi Anak ? ini penjelasan singkatnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel