Ciri Dan Harga Lovebird Batman Terbaru 2022 update

LOVEBIRD MANIA - Ada beberapa warna burung lovebird yang sering kali naik daun di pasaran, burung yang naik daun atau booming dengan automatis harga jual maupun beli pasti akan mengalami kenaikan sampai stok yang tersedia melimpah ruah dan tidak sulit untuk mendapatkannya.


Ciri Dan Harga Lovebird Batman Terbaru 2022

Sebut saja burung love bird batman , dari dahulu sampai sekarang harganya terus mengalami kenaikan yang stabil, mungkin untuk peternak pemula belum tahu apa itu burung lakbed betmen, Ciri ciri lovebird batman adalah sebagai berikut:

1. Warna kepala hitam kelam sampai leher, tapi ada juga yang warna kepalanya putih, itu yang jenis sable bila putih polos, dan bila putihnya hanya di bagian jambulnya itu adalah batman jenis fice cheri ( FC )

2. Warna pangkal leher sampai ekor juga hitam semua, ingat ya, HITAM KELAM, bila ada yang sedikit kebiruan, maka itu dinamakan lovebird slaty

Nah, itulah ciri dari lovebird batman , dan sekarang berapa harganya ?, mari kita lanjutkan !

Harga lovebird batman seperti yang sudah kami jelaskan di atas, selalu mengalami kenaikan yang stabil, dan harga juga sewaktu waktu dapat berubah dan juga tiap daerah juga berbeda-beda harganya, namun selisihnya tidak terlalu jauh, paling Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribuan.

Harga untuk indukan bedmen perekor adalah Rp 1.200.000 baik jantan maupun betina harganya sama, dan untuk harga anakan paud balibu ( bawah lima bulan ) adalah Rp 850.000 , sedang untuk piyik lovebird umur 5 sampai 7 mingguan dihargai Rp 500.000 an.

Namun di tahun 2021 - 2022 ini harga lovebird mengalamai kemrosotan yang luarbiasa, yaitu sekitar Rp 150 ribuan

Itulah ciri dan harga burung lovebird batman yang sedang naik daun di tahun ini, entah harga untuk taun depan, masih sama atau mengalami kenaikan atau bahkan mengalami penurunan ? prediksi sementara harga akan setabil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel