Harga Lovebird Hijau Standar Tahun 2022 ( Mengenaskan ) (update)

LOVEBIRDMANIA- Banyaknya ketersediaan barang di pasaran, menjadikan harganya anjlok atau turun drastis bila tidak dibarengi dengan jumlah permintaannya, ini hanya salah satu penyebab suatu barang bisa menurun harganya. Kejadian ini mirip sekali dengan nasib burung lovebird warna hijau standard atau sering disebut josan pada tahun ini.


Harga Lovebird Hijau Standar Tahun 2022

Beberapa tahun yang lalu, ketika ada teman ingin beternak burung lakbed warna hijau ini harganya masih sangat mahal, se jodoh mencapai 2.500.000 rupiah, mungkin waktu itu masih sedikit populasi di Indonesia, dan beberapa taun kemudian harganya menurun dan semakin menurun, apalagi ditambah dengan awal musim batu akik, tak terlihat lagi harganya.

Tapi semenjak musim batu berakhir harga burung paruh merah ini mulai muncul kembali, waktu itu sekitar 300.000 sampai 400.000 rupiah perekornya, ini memberi angin segar bagi peternak waktu itu dan semakin kesini penangkaran burung ini semakin ramai, mulai banyak orang yang ingin menekuni usaha ternak burung paruh merah ini.

Dan barangkali, karena perkembangan burung warna hijau ini sangat cepat, maka harganya pun semakin menurun, banyak sekali penangkar kecil kecilan sampai yang peternak besar yang menawarkan burung lovebird hijau standar secara masal dengan harga yang rendah, mungkin karena ada rasa ketakutan kalu nanti harganya bisa semakin rendah lagi, jadi dijual dengan nominal asal asalan saja.

Harga Lovebird Hijau Standar Tahun 2022

Dan kita sebut mengenaskan harganya dikarenakan banyak penjual yang menawarkan harga rendah tapi pembelinya jarang yang mau, dan mereka ( pembeli ) lebih suka dengan lovebird dari jenis paruh putih, tentu ini sangat memprihatinkan sekali

Dan berikut ini Harga Lovebird Hijau Standar ketika Tahun 2018  yang Mengenaskan

1. Harga Indukan jantan maupun berina per ekor ditawarkan Rp 200.000 sampai Rp 250.000

2. Harga Siapan dan anakan ( paud ) ditawarkan Rp 175.000 hingga Rp 200.000

3. Harga yang masih piyik atau lolohan ditawarkan Rp 100.000 sampai Rp 150.000

4. Harga Untuk sepasang lovebird hijau sta dar masih lumayan tinggi, yaitu antara Rp 500.000 sampai Rp 700.000 untuk 2 ekor jantan betina , bila sudah pernah berproduksi dan tanpa membawa atau menggendong telur atau anaknya.

Harga Lovebird Hijau Standar Tahun Terbaru 2022


NAMUN DI TAHUN 2021 - 2022 HARGA BERKISAR antara 30.000 - 75.000

Dan itupun masih harga penawaran, dan jarang sekali yang mau membelinya, kalaupun ada biasanya hanya sedikit saja, makanya kita sebut mengenaskan, dan dasar dari informasi ini adalah dari grup grup  fb jual beli burung love bird yang ada pada tiap daerah di negri ini, tapi mudah mudahan harganya akan normal kembali dan akan mengalami kenaikan lagi.
Mungkin info tentang Harga Lovebird Hijau Standar Tahun 2022 ( Mengenaskan ) sampai di sini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel